FXXK U

CpyUBzhUsAAFl8U.jpg

Genre : Romance, Angst

Rate : NC-21

Length : Drabble

Main Cast :

– Ki Heehyun

– Jung Chaeyeon

Disclaimer : Mohon kalo ff ini gak menarik atau gak seru, soalnya aku newbie :). Mohon maaf kalau ada kesamaan ide, nama, tempat atau hal2 yang lain itu tidak disengaja. Ini adalah non-pairing, jadi jangan ada fanwar ya. 🙂 Jangan MEMBAJAK atau MENJIPLAK FF ini

Author Comment : Mohon maaf kalo ceritanya agak aneh ya *bow

“Ahh Heehyun, hentikan”

Chaeyeon terus berontak ketika Heehyun mencoba meraih manik demi manik kancing kemeja putih gadingnya. Kedua tangannya mendorong tubuh gadis itu, namun Heehyun tetap melawan dan memuaskan hasrat nafsunya. Lalu Heehyun mendorong tubuh Chaeyeon ke ranjang yang empuk dan berlutut di atas tubuh mulusnya. Dua garis merahnya mendarat tepat ke leher sesama jenisnya.

“Aku mencintaimu, sayang. Kemarilah!” rayu Heehyun

“Heehyun…hmmphh~”

Heehyun mencari kelemahan agar Chaeyeon mau menyerahkan tubuhnya. Ia berciuman bibir sambil membuka kemeja korbannya. Matanya semakin tergoda dan nafsunya menjadi lebih liar melihat belahan gundukan Chaeyeon yang indah. Iblis benar-benar menghipnotis pikirannya, Heehyun mencoba meraih branya dan ingin memainkan sepasang gundukannya

“Pergi dari tubuhku, bodoh!!”

Tiba-tiba Chaeyeon tersulut emosi dan mendorong tubuh Heehyun hingga terpental. Ia menampar dan memaki gadis itu.

“Maafkan aku, Heehyun. Kita harus akhiri ini semua… aku tidak mau menjadi pacarmu lagi!” bentak Chaeyeon

“Tapi Chaey…. aku”

Dengan kesalnya, Chaeyeon meninggalkan kamar tanpa mendengar kata-kata maaf darinya. Ia mulai berlari tetapi Heehyun pun mengekorinya. Heehyun berteriak dengan memohon Chaeyeon untuk menerima kembali hatinya. Pada akhirnya kelegaan Chaeyeon muncul ketika membuka pintu keluar yang sudah menjadi incarannya. Lalu sebuah mobil mewah berwarna biru metalik menghampiri dirinya.

“Chaeyeon, naiklah!”

Rocky -pacar Chaeyeon yang baru- membuka pintu depan agar kekasihnya masuk ke dalam mobilnya. Selangkah lagi Heehyun menginjakkan kakinya ke pintu keluar, Rocky langsung menancap gas. Heehyun kesal bukan main melihat Chaeyeon sudah bersama kekasih barunya.

“KAU MEMANG PEREMPUAN BRENGSEK, JUNG CHAEYEON!!! AKU BENAR-BENAR MEMBENCIMU SEKARANG!!! FXXK U!!!”

-END-

(gimana ceritanya??? Aneh apa keren??? Maaf kalo aneh, soalnya baru belajar bikin FF hehehe. Maaf juga kalo ceritanya melenceng dari judul di atas :). Aku juga mohon pencerahan dan pembelajarannya untuk hal membuat FF… kalo mau kontak aku, mention aja ke twitterku (sudah ada di bagian Author)… Kamsahamnida Yeoreobun yang sudah membaca… 😀

Tinggalkan komentar